Cari Blog Ini

Minggu, 18 Desember 2011

Pertidaksamaan Yang Unik

Sebenarnya saya hanya iseng melihat profile twitter salah seorang teman saya di dunia maya.
Dulu kita sering YM-an ato twitter-an. Tapi sekarang karena kesibukan masing-masing saya jarang On-Tweet, begitu juga dengannya.

Hal ini mendorong keinginan saya untuk melihat profile dia di twitter. Pertama kali tweet dia kebuka mataku langsung tertuju kepada sebuah Recent images yang berisikankan Pertidaksamaan Matematika.
Bagi sebagian orang mungkin image ini tidak menarik, tapi saya sangat tertarik dengan sesuatu yang berbau Matematika Logika dan Matematika Pemodelan.

Saya tidak begitu tahu apakah pertidaksamaan ini real dia temui di bangku sekolah atau tidak. Tapi menurutku pertidaksamaan ini sedikit agak ngawur, karena ada kesan untuk memaksakan hasil akhir. Tapi secara Aljabar, proses yang dia lakukan sudah benar.

Mari kita simak Pertidaksamaannya *So Sweet Coey,.!!!*

Hahahahaha,...!!! :=))
Semakin sering saya melihat Pertidaksamaan ini semakin Asyik dan menggelikan. :D
Sungguh kreatifitas yang sangat mengagumkan. :)
Empat Jempol buat yang bikin pertidaksamaan ini,.. (Y) (Y) (Y) (Y)

image ini saya ambil dari akun twitternya @evalianaa.
Sorry dek, image-nya kk comot dan kk posting di blog tanpa izin. :P

2 komentar:

  1. Excellent way of explaining, and pleasant paragraph to obtain facts regarding my presentation subject matter,
    which i am going to deliver in school.

    Feel free to visit my blog ... caliplus pills

    BalasHapus