Cari Blog Ini

Minggu, 25 September 2011

Curhat melalui Stereogram

Sedikit agak lebay judul postingannya.
Tapi apa mau dikata, terpaksa untuk mengabadikan moment.
Bagi yang tau dengan stereogram anda bisa lihat hidden picture dibawah ini.
Bagi yang ga tau silahkan search di google trus pelajari sendiri.
Sedikit gw kasih bocoran, stereogram adalah gambar 3D yg terdapat didalam gambar 2D.
Untuk melihatnya butuh keahliah khusus.
(gw butuh waktu seminggu baru bisa liat gambarnya)

Ok, tanpa basa-basi gw kasih stereogram yang pertama.
Ini adalah perasaan gw terhadap seseorang,...

Hahaha,...
Gw bilang apa,..???
Ini terlihat sedikit agak lebay, karna Gw ga bisa bersikap romantis.
Lo mau tau sapa orangnya???
Nieh, Gw kasih Namanya,...


Kalo seandainya ketemu bakal gw kasih ini,..
Taraaaaa,......!!!!!


Hmmmm,..
Sepertinya dia senang.
Sekarang gi mana klo gw kasih ini,.....

#Plak,.. *%$#@^&*
gedebak, gedebuk,..!! &%^*&)$%
Prang,.prang.,.klontang,. swing,. Bruk,. (&*(^$!#$^*(%%**#

Hahaha,..Tenang Gan, itu  cuma suara anak tetangga lagi berantem!
Fiufffhhhh,...!!!!

5 komentar:

  1. bang ajarin dong bikin kaya gitu, buseeet dah ane ga ngerti2 dari gambar itu kwwkw

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. gambar pertama simbol love
    kedua tulisan rini
    ketiga gambar kayak salju
    keempat gambar orang lagi ciuman

    BalasHapus
  4. Yaps benar.!
    1. Gambar hati
    2. RINI (sekarang udah jadi istri gw) :*
    3. Bunga
    4. Ciuman (sekarang malah ketagihan) :P

    BalasHapus